6 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022

 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Android  6 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022
6 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2021

Calonsiswa.id – Hallo sahabat calon siswa, dalam memiliki ponsel Android dengan kamera yang anggun tidaklah cukup untuk menciptakan kualitas dan penampilan gambar yang mempesona. Namun, anda juga mesti membutuhkan yang namanya Aplikasi edit foto Android terbaik yang gampang untuk Anda gunakan. 

Saat Anda mengambil suatu foto, bagaimana cara Anda untuk membuat kualitas gambarnya lebih baik dan mempesona untuk dilihat? Nah, pada postingan ini akan dibahas dalam usulan 6 aplikasi yang sangat manis jikalau Anda mencari aplikasi foto terbaik untuk Android.

6 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022

Berikut ini sudah kami jabarkan terkait aplikasi edit foto terbaik yang wajib untuk anda install kalau ingin mengedit sebuah foto, beberapa aplikasi tersebut antara lain :

1. Aplikasi Edit Foto Snapseed

Sebelum diakuisisi oleh Google, Snapseed sudah menjadi salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik di Play Store. Aplikasi ini memberi Anda berbagai fitur yang Anda butuhkan ketika mengedit foto Anda.
Dengan fitur dasar seperti filter dan kesanggupan untuk memotong gambar, fitur yang lebih mendalam seperti mengubah white balance, fitur kuas untuk membersihkan sebagian gambar, dan lain-lain menimbulkan Snapseed selaku aplikasi editor foto all-in-one untuk semua orang.
bila Anda masih tidak percaya ihwal kehebatan fitur yang disediakan Snapseed, coba pasang dan manfaatkan fitur  pro-level yang tersedia. Snapseed dilengkapi dengan 29 fitur dan filter yang berlawanan dengan fasilitas untuk memanfaatkannya, ditambah Anda dapat membuat filter khusus yang nantinya dapat dipraktekkan pada gambar lain di dalam aplikasi. Hebatnya lagi, semua fitur Snapseed sungguh-sungguh gratis untuk diunduh dan digunakan.

2. Aplikasi Edit Foto Google Photos

Anda mungkin berpikir bahwa Google Foto hanyalah daerah terbaik untuk menyimpan semua gambar dan video Anda sehingga mampu dicadangkan ke cloud. Saat ini, Google juga telah melakukan Pengembangan yang serius aplikasi  edit Foto yang berjulukan Google Photos. Google Photos dilengkapi dengan fitur yang bisa mengganti mutu gambar menjadi lebih cantik, serta menjadi penyelesaian all-in-one yang andal untuk segala sesuatu yang ada keterkaitannya dengan gambar Anda.
Bahkan, pada versi terbarunya Google Foto akan memberikan kepada penggunanya ihwal jenis pengeditan apa yang sangat diusulkan pada gambar dan foto anda. Google bahkan telah menyertakan lebih banyak fitur pengeditan gres, meskipun ketika ini hanya tersedia untuk konsumen Google One.

3. Aplikasi Edit Foto Instagram

Meskipun benar bahwa Instagram lebih merupakan jejaring sosial dibandingkan dengan editor foto, itu tidak memiliki arti bahwa IG tidak memberikan banyak fitur foto dan gambar pengeditan yang andal. Saat mengunggah gambar, Anda mampu menentukan beberapa filter yang berlawanan untuk digunakan bareng dengan beberapa stiker yang menawan, ada pula imbas khusus yang lain yang bisa anda tambahkan ke gambar Anda.
Setelah itu, Anda mampu menyimpan foto ke android Anda, atau mampu juga membagikannya di Instagram Anda untuk dilihat banyak orang, atau mempostingnya ke instagram Stories Anda. Hal itu lalu akan dilihat oleh orang-orang yang terhubung dengan anda, baik itu sobat atau keluarga, ataupun orang yang hanya mengikuti Foto Anda.

4. Aplikasi Edit Foto VSCO Photo & Video Editor

Seperti Snapseed, VSCO telah menjadi favorit banyak orang sebagai editor foto dan video selama beberapa tahun. Aplikasi ini berisikan 10 filter yang berlainan, dan dapat digunakan pada model gratis. Akan namun, jikalau Anda mendaftar model berbayar VSCO, Anda akan mendapatkan lebih dari 200 fitur yang berlainan untuk dimanfaatkan.
Jika Anda tak ingin mendaftar dan berlangganan model berbayar, maka anda masih mampu menggunakannya dalam model gratis dengan berbagai Fitur pengeditan yang Anda inginkan, sehingga Anda masih mampu menyempurnakan foto dan video Anda untuk membuatnya menawan dan menonjol.
Selain itu, VSCO memiliki fitur Editor video built-in kompatibel yang lengkap dengan semua fitur dan filter yang sama mirip yang tersedia untuk foto. Anda mampu pula membuat video dengan fitur ‘VSCO Montage’, dengan hasil paduan berbagai gambar dan video untuk membuat video yang sungguh-sungguh istimewa dan unik. Plus, dengan fitur komunitas VSCO, Anda mampu menyebarkan dan bertanya untuk mendapatkan sumbangan sesama pengguna.

5. Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom

Salah satu aplikasi yang ada di rangkaian opsi aplikasi pengeditan foto Adobe yakni Adobe lightroom. Adobe Lightroom yaitu favorit banyak pengguna alasannya tampilan dan fiturnya cukup sederhana dan mudah bagi semua orang untuk digunakan. Aplikasi ini dilengkapi berbagai fitur pengeditan foto, dan beberapa filter gambar yang berbeda, yang meliputi semua fitur yang anda perlukan, terlepas dari tingkat keterampilan Anda.
Salah satu aspek terbaik dari Lightroom yakni kemampuannya untuk membedakan produk foto editan ketimbang model yang belum diedit, sehingga Anda dapat melihat dengan tepat betapa berbedanya kedua gambar tersebut.
Anda bahkan mampu memakai fitur ini untuk kembali dan mengedit sesuatu yang Anda lupa pada foto anda. Adobe bahkan telah memperbarui aplikasi Lightroom sehingga Anda mampu menggunakannya selaku aplikasi kamera Anda, yang memungkinkan gambar anda diimpor langsung ke aplikasi Lightroom.

6. Aplikasi Edit Foto Fotor

Ketika mencoba untuk mengedit foto Anda, itu mampu menjadi hal yang sedikit berat, utamanya bila Anda bukan seorang profesional. Dengan apLikasi Fotor, ada 13 opsi fitur berlawanan untuk dipilih, sehingga anda akan lebih gampang dari sebelumnya untuk mengedit gambar Anda, terlepas dari bagaimana kualitas foto dikala Anda mengambil gambar.
Fotor juga cukup gampang dipakai, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menentukan aneka macam efek khusus, Bingkai, dan juga stiker. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat kolase unik dengan gambar Anda. Yang terbaik dari semuanya, Fotor tidak terbatas hanya pada Android, sebab editor foto ini mampu digunakan di Mac, Windows, dan iOS, atau Anda mampu pula menggunakan Fotor di browser opsi Anda.

Akhir Kata

Itulah beberapa saran aplikasi edit foto terbaik yang mampu buat anda gunakan dalam mengedit suatu foto, tetapi masih banyak lagi nasehat yang lain yang bisa untuk anda gunakan. Mungkin cuma itu saja yang mampu kami infokan lebih dan kurang kami mohon maaf.
Apabila anda memiliki pertanyaan atau persoalan seputar aplikasi diatas, silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini sekian dan terima kasih salam admin Calonsiswa.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *