tiktok  

7 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Download Video TikTok Tanpa Watermark
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Calonsiswa.id – Kamu pasti mengenal TikTok kan? Media sosial besutan ByteDance ini menjadi wadah berbagai video kondang nan keren. Dengan TikTok, kamu mempunyai peluang lebih besar untuk unjuk gigi dan memamerkan skill yang terpendam.

Yang lebih keren lagi, konten-konten TikTok pun mampu kamu unduh dan bagikan ke orang-orang terdekat. Sayangnya, kadang-kadang watermark yang ada di konten TikTok malah mengusik tampilan video tersebut. Untuk mengatasinya, berikut kiat untuk download video TikTok tanpa watermark.

Download video Tiktok Tanpa Watermark Melalui Website

Web aplikasi merupakan sebuah situs yang memungkinkan kamu menyimpan konten-konten di dunia maya tanpa perlu memasang aplikasi pelengkap di gadget kau. Untuk menjalankan web aplikasi, kau cuma membutuhkan browser saja.
Web aplikasi bisa jadi sungguh memiliki kegunaan bila kau yang ingin menyimpan video tanpa memenuhi kapasitas penyimpanan gadget kau. Lantas, web aplikasi apa saja yang mampu download video TikTok tanpa watermark online? Berikut daftarnya.

1. Tikmate

Tikmate ialah satu dari banyak web aplikasi video TikTok favorit banyak orang. Ini alasannya tidak semua web aplikasi unduh video TikTok mempunyai opsi HD (High Definition). Dengan menggunakan Tikmate, kau bisa menikmati konten TikTok yang mempunyai resolusi lebih tinggi.

2. Snaptik

Seperti halnya Tikmate, Snaptik juga digadang-gadang menjadi web aplikasi untuk unduh konten TikTok yang paling manis. Snaptik menyediakan dua server yang mampu kau manfaatkan untuk mengunduh konten-konten TikTok.

3. SSSTiktok

Web aplikasi lain yang cukup terkenal untuk download video TikTok tanpa watermark yakni SSSTiktok. Web aplikasi yang kabarnya ialah produk lokal ini memberi kemudahan yang agak berlawanan dari yang lain, ialah kesanggupan untuk mengunduh [email protected] file audio (mp3) dari TikTok.

Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Selain dari web aplikasi, kau juga mampu mempergunakan akun otomatis, atau kerap disebut bot yang ada di Telegram untuk mampu menyaksikan konten TikTok kesukaan kau sesuka hati.
Kamu hanya perlu menekan tombol ‘search’ di sebelah kanan atas akun telegram untuk mencari bot-bot ini, kemudian masukkan link video TikTok yang ingin kau unduh. Berikut daftarnya.

1. @madeinttbot

Berani jamin, kau tidak akan bingung menggunakan ‘robot’ ini. Pasalnya, aba-aba untuk download konten TikTok dari @madeinttbot sudah sangat terang dan mudah kamu ikuti.

2. @ttsvebot

@ttsvebot yaitu bot kedua yang cukup banyak orang gunakan. Selain untuk mengunduh TikTok, bot ini juga menawarkan bot lain, loh. Misalnya bot lagu TikTok, Instagram dan Youtube.

Download video TikTok Tanpa Watermark di iPhone

Kerap kali pengguna iOS menemui problem ketika hendak download video tiktok tanpa watermark di iOS. Hal ini dikarenakan kebijakan keselamatan dari Apple yang lebih ketat ketimbang gadget yang mempunyai OS Android.
Meski begitu, terdapat beberapa cara yang mampu kau praktikkan. Berikut triknya:

1. Menggunakan Browser Safari

Sama seperti di gadget lainnya, browser Safari juga mampu kau pakai untuk mengunduh video TikTok. Meski begitu, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna iOS seri 13 saja.

2. Menggunakan aplikasi Documents by Readdle

Cara kedua untuk unduh video TikTok lewat iOs yaitu dengan menggunakan app Documents by Readdle. Aplikasi ini mampu kamu jumpai di App Store.
Untuk menggunakannya, kau cuma perlu membuka browser melalui aplikasi ini. Kemudian laksanakan proses unduh lewat web aplikasi seperti biasa. File yang sudah kamu unduh akan masuk ke folder Download.

Penutup

Demikian cara download video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu aplikasikan. Semua cara ini bisa kamu saluran lewat banyak sekali gadget yang ada di tangan kamu, tanpa terkecuali. Akhir kata, selamat men-download video TikTok kesukaanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *