Cara Ampuh Terbaru Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam 5 Detik

Cara Ampuh Terbaru Agar Artikel Cepat Terindex Google Dalam 5 Detik, Kali ini saya akan menulis artikel yang sedang kamu cari sekarang, artikel yang cepat terindex memiliki beberapa keuntungan bagi para blogger, bagaimana tidak di saat sekarang persaingan makin banyak dengan kehadirn blogger-blogger baru, sehingga kita berfikir lebih keras agar artikel bisa page one di google bahkan memimpikan artikel kita rangking pertama.

Google sendiri telah memperbarui google webmaster pada 2018 sebagai sarana untuk memudahkan para blogger agar artikelnya cepat terindex di search engine google.

Menurut saya sendiri yang telah memperaktekan ini dan membuktikannya memang benar, bahwa pembaruan google webmaster sangat baik sehingga artikel kita bisa cepat terindex google dengan cepat tak sampai satu haripun bahkan 5 detik.

ok langsung saja, di bawah ini adalah cara ampuh terbaru agar artikel kita cepat terindex google.

Dengan Webmaster Terbaru

1. Masuklah Ke Tampilan Google Webmaster Terbaru

sudah pasti tau kan caranya masuk ke google webmaster tinggal search aja di google, di bawah ini adalah tampilan terbarunya.

2. Pilihlah Menu Inspeksi URL

3. Masukan URL Artikel Kita

4. Lalu Tekan Enter dan tunggu seteah itu akan muncul seperti ini, lalu pilih Minta Pengindeksan

5. Tunggu Beberapa saat nanti akan muncul suruh masukan google recaptcha dan Pilihlah Uji URL AKTIF

6. Tunggu Lagi dan setelah ditunggu maka akan muncul seperti ini

Nah jika sudah seperti di atas yaitu “URL Tersedia Untuk Google” maka silahkan kamu langsung coba search di google maka artikelmu sudah ada di google, biar lebih akurat masukan juga nama blogmu di pencarian misalnya saya mencari “biodata Gus Azmi Cepidis” cepidis sendiri nama blog ini dan taraaaaaa artikelmu sudah terindeks hanya dalam waktu 5 detik.

bener bener keren bukan?, nah ini trik ini sangat cocok bagi kamu yang bermain di artikel yang sedang trending jika kamu giat dengan cepat maka dijamin artikel kamu akan banyak visitornya pada hari itu juga.

Dengan Fetch as Google

Agar lebih afdol dan akurat artikel kita bener bener nebeng di google yuk mari ke tampilan webmaster yang jadul dan cari fetch as Google, setelah ketemu opsi fetch as google lalu masukan url artikel kita, tapi ingat di sini kita masukan URlnya dari tanggal ya nama blog kita jangan di bawa setelah itu tekan “Fetch” berikut adalah gambarnya.

Itulah Trik dan Cara Agar Artikel Kita Cepat Terindx Dengan Cepat, jika kamu sudah mengetahui ini maka segeralah praktekan dan terus gunakan cara ini ketika sudah memposting artikel, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *