Cara Import Masal User Hotspot Mikrotik Lewat Excel 100% Work

Cara Import Masal User Hotspot Mikrotik Lewat Excel 100% Work


Cara Import Masal User Hotspot Mikrotik Lewat Excel 100% Work
– Berbicara mengenai mikrotik ataupun pasal Hospot, tentu saja pembicaraan kita tidak akan jauh mengenai client ataupun user yang saban hari harus kita buatkan user loginnya supaya susukan internet mereka mampu untuk dipakai.

Pastinya untuk anda yang memiliki client lebih dari 100 ataupun lebih sungguh susah untuk membuatnya satu per satu karena memakan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, disini aku akan memperlihatkan tips yang harus anda pahami dalam menciptakan suatu user tanpa menyantap waktu yang cukup lama.

Cara yang hendak kita pakai untuk membuat sebuah user otomatis dengan gampang ialah dengan menggunakan software alternatif ialah Microsoft Excel, dimana dengan pertolongan software ini memudahkan anda dalam mengimport ratusan bahkan ribuan user sekaligus tanpa memakan waktu yang cukup lama.

Cara ini telah kami gunakan dalam mengimport secara otomatis melalui lembar kerja excel dan pastinya gampang untuk dipakai.

Cara Import Masal User Hotspot Mikrotik Lewat Excel 100% Work

Untuk tutorial kali ini dikatakan cukup gampang sebab kita cuma akan menciptakan perintahnya saja pada CLI di Excel yang nantinya bakal dilaksanakan pada New Terminal. Untuk acuan perintah tersebut gambarannya mirip dibawah ini :

ip hotspot user add name=NAMA password=PASSWORDNYA profile=NAMA_PROFILE comment=KOMENTAR

Untuk menjalankan perintah tersebut anda cuma membuka menu New Terminal dan paste pada form tersebut.

Demikianlah isu yang bisa aku sharing terkait bagaimana cara untuk melaksanakan Import Masal User Hotspot Mikrotik secara otomatis dengan tunjangan software Microsoft Excel untuk mempermudah dalam menginput sebuah user.

Apabila postingan ini berfaedah buat temen-temen sekalian jangan lupa untuk share ke sobat RT RW Net yang lain sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *