Cara Mengenali Nomor Internet Indihome Zte F609

Cara Mengetahui Nomor Internet
Cara Mengetahui Nomor Internet

Calonsiswa.id – Nomor internet indihome wifi Anda ialah salah satu data penting. Bagi orang yang jahat, dengan mengenali nomor tersebut maka orang jahat tersebut mampu meng hack data Anda.

Namun, bukan berarti lebih baik untuk tidak mengetahui nomor internet Anda, alasannya bagi pengguna indihome, dikala Anda akan mengeluarkan uang tagihan internet Anda, maka nomer tersebut akan ditanyakan, kecuali bila Anda memasang internet sekaligus nomor telepon Anda.

Oleh alasannya adalah itu, nomor internet indihome wifi Anda, cuma perlu dimengerti oleh Anda. Namun, apakah Anda telah mengenali berapa nomor internet Anda? Berikut, cara mengenali nomor internet indihome ZTE F609.

Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome ZTE F609

A. Cara yang paling mudah yakni dengan menelpon ke 147 atau Telkom care.
B. Cara alternatif lainnya yang pantas untuk kita pahami ialah mengenali nomor internet indihome ZTE F609 melalui Web Admin Indihome, selaku berikut:
  1. Langkah pertama, tentukan perangkat Anda sudah terhubung dengan modem ZTE F609, baik lewat jaringan wifi, ataupun LAN.
  2. Buka browser, lalu masukkan IP address berikut : 192.168.1.1
  3. Setelah memasukkan IP address, maka langkah berikutnya login
  4. Terdapat 3 cara untuk login, tetapi tidak mampu ditentukan akan sempurna atau efektif memakai cara yang mana. Oleh alasannya itu, silahkan Anda coba satu per satu dari tiga cara berikut, sampai ada yang berhasil login.
    – Login dengan menggunakan username : admin dan menggunakan password : admin
    – Login dengan memakai username : admin dan memakai password : [email protected]!e8ow&q#u
    – Login dengan menggunakan username : admin dan memakai password : [email protected]!n03g4r6#f
  5. Setelah berhasil login, silahkan pilih sajian network, kemudian pilih opsi WAN.
  6. Pada tab connection name, silahkan pilih opsi omci_ipv4_pppoe_1. Jika telah akhir, maka nomor internet indihome ZTE F609 Anda akan terlihat pada menu PPP pada kolom username.
  7. Sedangkan jikalau Anda akan menggunakan nomor tersebut untuk mengeluarkan uang tagihan internet, maka berikanlah aksesori nomor 0 di depan nomor indihome Anda. jadi, semisal nomor internet indihome Anda yakni 123456789111, maka saat Anda akan mengeluarkan uang tagihan internet, masukkan nomor 0123456789111.
Cara mengetahui nomor internet indihome ZTE F609 selanjutnya yaitu mampu melalui struk pembelian. Yap, struk pembelian modem indihome. Jika Anda membeli atau memasang wifi indihome, maka Anda akan menerima struk bukti pembelian, baik Anda membelinya secara online maupun offline. Struk tersebut biasanya akan berisi data berbentuknomor kenali untuk produk yang Anda beli, mulai dari pembayaran, nomor pelanggan, nama konsumen, nomor referensi, serta total tagihan.
Namun, semestinya Anda memanfaatkan fitur anti hacking yang ditawarkan oleh indihome ZTE F609 yang mampu melindungi Anda dari kejahatan orang lain. Sehingga internet Anda mampu ditentukan kondusif dari ancaman hack.
Kesimpulannya, silahkan Anda menggunakan cara yang mana untuk mengetahui nomor internet indihome ZTE F609 yang Anda miliki, baik lewat telepon ke pihak indihome atau Telkom care, dengan login ke internet indihome, atau melihatnya melalui struk pembelian. Semoga tulisan ini dapat menolong, menambahkan wawasan dan informasi bagi Anda, dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *