Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Memindai Barcode

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Memindai Barcode Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Memindai Barcode
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Memindai Barcode

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Memindai Barcode – Pastinya anda pernah berfikiran ingin mengenali isi chat WhatsApp orang lain tanpa dimengerti oleh orang tersebut. Untuk melakukan penyadapam whatsapp tanpa barcode terbaru ini ialah salah satu metode yang sangat gampang untuk dijalankan oleh banyak orang.

Beberapa metode tersebut kerap disebut dengan trik sadap whatsapp yang telah tersebar di Internet dan tentu saja telah banyak yang mengetahuinya dan tentu saja untuk melakukan penyadapan anda tidak diwajibkan untuk melaksanakan root atau rooting, walaupun ada sebagian aplikasi yang membutuhkan root pada android anda.
Biasanya banyak orang yang ingin melaksanakan penyadapan WhatsApp kemungkinan besar karena takutnya pacarnya selingkuh atau bahkan bagi yang sudah menikah mereka juga ingin memantau isi whatsapp dari pasangannya.

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Memindai Barcode

Oleh sebab itu, kami disini akan memperlihatkan beberapa kiat dan trik dalam melakukan penyadapan aplikasi WhatsApp tanpa dikenali orangnya dan juga tanpa memindai barcode, untuk tutorialnya silahkan simak artikel dibawah ini.
Walaupun intinya untuk melaksanakan penyadapan ini tentu saja juga mesti menjamah ponsel korban dan meminjam ponselnya. Karena pada dasarnya dalam melaksanakan peretasan privasi seseorang tidak dibenarkan.
Namun, kalau anda memiliki tujuan yang bagus untuk melakukan penyadapan ini, anda bisa memakai mtode dibawah ini tanpa memindai barcode. Tentunya hal ini dilaksanakan untuk mengungkapkan beberapa masalah rumah tangga atau hubungan anda. Untuk tutorialnya, silahkan simak beberapa langkah dibawah ini.
  1. Silahkan download apalagi dulu aplikasi pencegat WhatsApp pola seperti Smartphonelogs atau mampu menggunakan WhatsApp Sniffer yang digabungkan dengan menggunakan Spytool.
  2. Kemudian jika anda sudah melakukan penginstallan langkah selanjunya adalah dengan membuka aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya, silahkan masukkan nomor whatsapp korban yang ingin anda sadap dan tunggu hinggal 2-3 menit untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
  4. Setelah itu klik fungsi “Check Option” dan tunggu hingga anda menerima semua kegiatan IM dengan korban tersebut.
  5. Selesai
Apabila anda mengikuti seluruh panduan diatas maka seluruh koneksi baik video, foto, file dan sebagainya akan terlihat secara jelas pada aplikasi tersebut dan anda akan mengenali seluruh kegiatan yang dilaksanakan pada ponsel korban.

Penutup

Demikianlah pembahasan singkat perihal bagaimana cara melaksanakan penyadapan akun WhatsApp tanpa mesti memindai barcode terlebih dahulu, cuma dengan menggunakan aplikasi saja anda telah bisa memantau seluruh kegiatan yang terdapat didalam whatsapp korban. Sekian dulu pembahasan singkatnya lebih dan kurang kami segenap admin memohon maaf sebesar-besarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *