Cara Tukar Koin Shopee Menjadi Saldo Shopeepay

Cara Tukar Koin Shopee Menjadi Saldo ShopeePay Cara Tukar Koin Shopee Menjadi Saldo ShopeePay
Cara Tukar Koin Shopee Menjadi Saldo ShopeePay

Cara Tukar Koin Shopee Menjadi Saldo ShopeePay – Seperti yang kita pahami sebuah acara yang sudah usang dirilis oleh pihak shopee sebaga wadah cashback merupakan salah satu acara yang masih hangat-hangatnya, dikarena koin yang terus bertambah walaupun bisa kita gunakan untuk membuatnya serpihan ketika kita membeli sebuah barang di Shopee. Beberapa informasi sudah saya dapatkan bahwa koin shopee ini bisa ditukar menjadi saldo shopee loh.

Bagi anda yang mempunyai koin shopee yang banyak dan tidak tau mesti dibentuk apa, kamu jangan khawatir disini kami akan menawarkan beberapa tips dan trik terkait bagaimana cara untuk menukar koin shopee menjadi saldo shopeepay ataupun saldo lainnya sesuai yang kamu mau.
Sebenarnya berbagai berbagai macam cara yang mampu anda lakukan dalam melaksanakan penukaran koin shopee loh, misalnya mirip saat anda membeli sebuah barang pada bagian checkout nantinya bakal muncul koin shopee anda, itu bisa dipakai selaku pemotongan transaksi.

Cara Tukar Koin Shopee Menjadi Saldo ShopeePay

Tetapi sesuai dengan judul inti dari artikel kali ini, disini akan menawarkan beberapa langkah-langkah dalam melaksanakan penukaran koin shopee menjadi saldo shopee ataupun saldo yang lain yang bisa anda cairkan menjadi duit.
Disini terdapat beberapa cara untuk melakukan penukaran atau dalam dunia penukaran disebut dengan Convert dan tentu saja 100% berhasil untuk melaksanakan penukaran, alasannya adalah saya telah pernah melakukan penukarannya, untuk tutorialnya selaku berikut :

Tukar Koin Shopee Melalui AhliPulsa

  1. Silahkan anda download aplikasi atau mampu membuka situs Ahlipulsa.com

  2. Kemudian, anda harus membuat akun terlebih dahulu dan melaksanakan verifikasi akun tersebut supaya bisa melaksanakan transaksi lebih dari 7.700 ribu.
  3. Setelah itu klik pada bagian Other > pilih hidangan ShopeePay.
  4. Masukkan Nomor HP Shopee serta pilih berapa saldo yang ingin anda isi dan untuk metode pembayaran pilih metode QRIS.

  5. Untuk aba-aba keamanan silahkan anda isi sesuai dengan aba-aba verifikasi disebelah dan klik tombol Checkout.
  6. Maka secara otomatis nantinya akan timbul suatu kode QR yang nantinya untuk melaksanakan pembayaran lewat Shopee anda untuk menggunakan koin shopee. Kemudian screenshot layar anda pada instruksi tersebut.

  7. Setelah itu masuk ke aplikasi Shopee dan klik hidangan Saldo > Pilih menu Bayar dan klik gambar.
  8. Cari gambar yang sudah anda screenshot sebelumnya, maka secara otomatis tagihan bakal muncul. Kemudian klik menu berikutnya dan pada halaman pembayaran aktifkan koin shopee dan bayar.
  9. Nantinya anda akan diminta instruksi pin shopee dan klik tombol bayar. Nantinya saldo akan secara otomatis masuk ke saldo ShopeePay anda.
  10. Selesai

Tukar Koin Shopee Melalui Alfamart

Cara selanjutnya dengan menggunakan sistem pinjaman alfamart untuk melaksanakan penukaran koin shopee menjadi suatu saldo dengan derma alfamart, untuk caranya silahkan simak kiat berikut ini.
  1. Silahkan buka aplikasi Shopee.
  2. Klik pada bagian saldo dan pilih hidangan “Isi saldo ShopeePay” dan nantinya akan muncul halaman klik “Isi Saldo“.
  3. Pada bagian metode pembayaran pilih via Alfamart dan masukkan jumlah saldo ayng ingin anda isi.
  4. Nantinya bakal muncul kode pembayaran dan catat instruksi tersebut dan pergi menuju gerai terdekat alfamart.
  5. Kemudian bilang pada kasir bahwasannya ingin melakukan isi saldo dan konfirmasi pembayaran memakai shopeepay.
  6. Nantinya kasir akan meminta scan QR Code dan anda jangan lupa untuk mengaktifkan menu “Tukar Koin Shopee” dan nantinya koin tersebut akan mengganti menjadi saldo ShopeePay.
  7. Selesai

Penutup

Demikian pembahasan kita kali ini terkait bagaimana Cara Tukar Koin Shopee Menjadi Saldo ShopeePay. Apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke sahabat-sahabat terdekat kau dan jangan lupa untuk komentar kalau anda mempunyai dilema seputar artikel diatas.
Terima kasih telah berkunjung di website Calonsiswa.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *