Ketika Malas Mengakar Dalam Otak Dan Batin Inilah Yang Terjadi

Artikel ini sengaja saya tulis karena ini adalah sesuai pengalaman saya, dulu ketika awal ngeblog sangat semangat namun sekarang ibarat kacang lupa kulitnya, loh maksud maneh naon jang? kok peribahasanya gak nyambung? ah sabodo teuing ?intinya saya enggak tahu sekarang mau bikin artikel apaan yang terjadi sekarang ini adalah kebingungan mencari ide atau tema apa yang harus ditulis sama gua atau ane atau aku atau apalah hadeh bingung banget saya ini.

Ketika Malas Mengakar Dalam Otak Dan Batin Inilah Yang Terjadi

Tapi terserah saya dong mau nulis apaa juga, kan blog ini yang punya saya mau nulis apa aja bebas karena yang bayar domain saya, beli kuota pake duit saya tiap bulan gak ada orang lain yang mau bantu, ok kita kembali sesuai judul artikelnya yaitu bahayanya kelakuan malas apalagi bila telah mengakar dalam jiwa ini.

Malas adalah sebuah penyakit batin sering mengganggu jutaan orang di dunia bahkan seluruh manusia, sekedar memberi tahu bahwa banyak jutaan orang pintar di dunia ini yang menjadi korban serangan penyakit malas, banyak orang pintar yang tumbang oleh malas padahal dia telah dianugerahkan otak yang begitu bagus untuk menjalani kehidupan ini.

Penyakit malas berbeda dengan penyakit pada umunnya, ini penyakit malas tidak terlihat karena sifatnya ghaib atau dalam kata lain nempelnya di batin, malas dikarenakan ada yang salah dengan diri kita, kita terlalu leha-leha atau bertele-tele ketiak eh ketika punya aktivitas yang seharusnya dilakukan dengan rutin sesuai jadwal, namun selalu ada rasa malas dan bosan datang, nah ketika datang itu kita mencoba untuk rehat sejenak namun yang terjadi malah malas kita bertambah semakin besar dan bahkan semakin mengakar setiap hari.

Bahanya jika malas dibiarkan terus dan kita tidak melakukan aktivitas rutin maka bisa jadi aktivitas rutin yang biasa kita lakukan maka akan ditinggalkan, padahal menurut orang walau bagaimanapun juga tetap lakukan karena itu akan membawa kebaikan, selain itu saya akan menuliskan poin-ponit akibat malas, berikut di bawah ini

Inilah Akibatnya Jika Malas Terus Dibiarkan

1. Scroll Facebook Terus

Sekarang adalah zamannya media sosial semua orang di dunia ini pasti punya akun media sosial teruatama facebook, facebook adalah media sosial paling populer di muka bumi ini, namu tahukah kamu, mayoritas orag malas yaitu cuman facebookan sambil nyecroll terus sambil liat status orang atau stalking profil pacaranya atau mantannya atau musuhnya dll, seperti saya ini jarang update status tapi suka stalking status dan profil orang lain gak tahu siapa aja dah haha, akibatnya apa? ya kuota ente abis percuma cuman liat status-status orang, yah mending sih kalau liat statusnya orang-orang motivator seperti rico huang dkk, itu bisa membuat kita menjadi terispirasi dan otak menjadi cenghar untuk melakukan karya dalam kehidupan ini ahay.

2. Malas Keluar Rumah

Orang yang terkena malas akut segalanya akan malas bahkan ke luar rumah sekalipun untuk main melihat pemandangan karena mungkin si akar malas ini sudah menempel di lantai rumah, kursi atau kasu, cobalah sekali memaksakan untuk keluar dari cengkraman ini dengan cara langsung berlari ke luar rumah, dijamin deh jiwa kita bakal kembali pulih ibaratkan si akar tadi sudah tercabut sedikit-sedikit

Ya udah gitu aja ya mungkin dari saya, ini juga saya nulis artikel mau melatih kecepatan mengetik 10 jari tapi nyatanya 11 jari (telunjuk kiri kanan doang) ya udah ya semoga bermanfaat, aamiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *