Kisi-Kisi Tes PT G Tekt (G-TIM) sesuai Pengalaman

Kisi-Kisi Tes PT G Tekt (G-TIM) sesuai Pengalaman– kali ini saya akan membahas lagi mengenai tes kerja di sebuah perusahaan dan kali yakni PT G Tekt Indonesia Manufacturing atau disingkat PT G-Tim, perusahaan ini terletak di kawasan Industri  Indotaisei cikampek dan perusahaan ini yang bergerak dibidang otomotive atau bisa dikatakan perusahaan vendor perusahaan otomotif ternama.
Kisi-Kisi Tes PT G Tekt (G-TIM) sesuai Pengalaman
Sesuai judul di atas yaitu kisi-kisi PT Gtekt saya akan berbagi pengalaman saya ketika tes di perusahaan tersebut, tapi sebelum ke pembahasan mari kita lihat dulu syarat yang wajib kethui jika ingin mengikuti tes di PT ini.
1. Pria dan Wnita
2 Usia 18 – 23 Tahun
3. Pendidkan SMA/SMK/MA Semua Jurusan
4. Tinggi Min 160 Cm (Pria) 155 Cm (Wanita) 
5. Tidak berkacamata dan Buta Warna
Melihat dari syarat kualifikasi di atas tentunya tidak cukup memberatkan karena pasti banyak orang daftar, sesuai pengalaman banyak ribuan orang yang daftar di PT ini lewat BKK BKK yang ada di berbagai daerah dan PT ini bekerja sama dengan sebuah yayasan perekrutan jadi kita wajib membayar kepada yayasan tersebut, sesuai pengalaman kami membayar Rp. 100.000 ke yayasan tersebut.
oke daripada pembicaraannya ngaler ngidul saya akan ceritakan Tes di PT G tekt sesuai pengalaman

Rambut Harus Pendek !

Ya dari awal tes, kita akan diperiksa satpam, rambut kita harus dicukur hingga pendek dan rapi, jangan harap kamu yang rambutnya gondrong bisa ngikut tes, sehingga bisa-bisa kamu malah disuruh pulang.

Tanpa Kumis Dan Jenggot !

Satu lagi salah satu bagian dari tubuh kita yaitu kumis dan jenggot harus dicukur jika tidak kamu akan disuruh pulang, tapi jika kamu bawa pisau cukur kumis kamu akan dipersilahkan cukur dahulu kumis dan jenggot dan kamu bisa ngikut tes.
Nah itulah syarat pertama dari fisik kita yang akan diperiksa, setelah itu mari kita bahas kisi-kisi psikotes soalnya di bawah ini.

Kisi-Kisi Soal Psikotes PT G Tekt

untuk kisi-kisinya sendiri saya tidak akan membahas panjang lebar karena sudah lupa, saya sendiri mengikuti tes di PT ini sudah lama semenjak artikel ini ditulis, tapi yang saya ingat sedikit hanya MTK dasar, jumlah soalnya ada 20 soal, jika ingin lolos maka harus betul 16 soal, setelah kamu lolos di tahap ini maka kamu akan langsung di interview, sementara itu saya tidak bisa menjelaskan tahap Interview di PT G tekt karena saya sudah gagal di tahap psikotes.
Saya gagal di tahap psikotes karena menurut saya soalnya cukup susah tidak sesuai apa yang saya pelajari jauh-jauh hari hehehe, tapi saya percaya, mungkin bagi kamu mudah kok apalagi kalau kamu pas sekolah dulu dapat nilai MTK gede-gede.
Itulah sedikit artikel pengalaman kisi-kisi PT G Tekt (G-TIM) mohon maaf apabila ada kesalahan.
Baca Juga : 

Tahapan Dan Kisi Kisi Psikotes PT Hitachi Power System Sesuai Pengalaman

Kisi-Kisi Psikotes Yamaha 2 Terbaru Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *