LOKER D3 TERBARU ADMINISTRASI PT YAMAHA INDONESIA MANUFACTURING

LOKER D3 TERBARU ADMINISTRASI PT YAMAHA INDONESIA MANUFACTURING

Hallo semuanya kali ini admin akan berbagi info lowongan kerja terbaru bagi kalian lulusan Diploma 3 atau D3 ke atas, untuk kali ini ada lowongan pekerjaan terbaru dari PT. Yamaha  Indonesia Motor Manufacturing

Untuk pengenalannya mengenai perusahaan ini mimin akan sedikit memberi informasi Tentang perusahaan ini dari beberapa sumber.

PT. Yamaha  Indonesia Motor Manufacturing adalah perusahaan yang begerak di bidang otomotif, kita telah mengetahui bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang memproduksi sepeda motor terkenal yaitu, Nmax, Xmax, Vixion R15, Mio dan lain-lain.

Mari kita simak mengenai, kulifikasi, persyaratan, deskripsi pekerjaan, cara daftar dan tips manjur agar bisa lolos bekerja di perusahaan ini.

Kualifikasi Dan Persyaratan

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Umur maksimal 25 tahun
  • Lulusan D3 Akuntansi atau juga Manajemen Keuangan
  • Bermental Teliti dan jujur
  • Mempunyai minat pada bidang pekerjaan administrasi

Pekerjaan Yang Ditangani

Mampu Menangani aktivitas yang berhubungan dengan proses administrasi perusahaan serta melakukan pengelolaan dan pemeliharaan data, pembuatan jurnal akuntansi perusahaan.

Cara Daftar 

PT. Yamaha  Indonesia Motor Manufacturing sedang membutuhkan calon pekerja lulusan D3 yang akan di tempatkan Jakarta, Semarang dan Yogyakarta.

untuk daftar nya silahkan kalian daftar melalui link ini

Tips Manjur Lolos Kerja

Semua orang tentunya ingin bisa dengan cepat segera dapat pekerjaan agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga bisa menggapai cita-citanya.

untuk itu admin akan memberi tips manjur dan cepat keterima kerja.

Sholat 5 waktu jangan bolong

Minta Doa Orang Tua

Rajinlah Istighfar

Rutinkan Tahajjud

Rutinkan Sholat Duha

Berlatih tentang kisi-kisi mengerjakan soal psikotes

Itulah loker D3 Terbaru semoga Informasi ini bermanfaat, silahkan sharing info ini kepada orang-orang sekitarmu yang membutuhkan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *