Mengejutkan Ternyata Dari Sinilah Skinnyfabs Jago Bahasa Inggris

Mengejutkan Ternyata Dari Sinilah Sknnifabs Jago Bahasa Inggris– Andhika Wira atau yang dikenal dengan skinnyfabs adalah seorang yang jago dalam bahasa inggris bahkan dia bisa meniru aksen british dan amerika, namun di dalam hal ini dia lebih terkenal sebagai orang yang jago aksen british.

Mengejutkan Ternyata Dari Sinilah Skinnyfabs Jago Bahasa Inggris

Kebanyakan orang bahkan saya memandang bahasa Inggris itu sangat sulit untuk dipelajari bahkan ada yang mengatakan mimpi di siang bolong jika orang Indonesia fasih bahasa Inggris, memang benar sih jika kita belajar bahasa Inggris hanya di sekolah tanpa ada lanjutan atau belajar lagi lebih mendalam bahkan tanpa mempraktekan di sehari-hari.

Percaya atau tidak Andhika Wira menguasai dan bisa bahasa inggris sebagian besarnya bukan dari belajar bahasa inggris di sekolah namun dia adalah orang yang kreatif untuk mempelajari bahasa Inggris, lalu dari mana dia bisa bahasa Inggris hingga menurut bule asli inggris dia hampir sempurna menguasai aksen british dengan nilai 8/10 seperti yang ada di video ini, BRITISH REACT TO SKINNYFABS.

Di sinilah Andhika Wira Bisa Bahasa Inggris

1. Nonton Film Harry Potter

Harry Potter adalah sebuah novel yang kemudian diangkat jadi film, film ini berasal dari Inggris, sudah pasti bahasa yang digunakan dalam film ini menggunakan bahasa Inggris dengan aksen british, nah dari sinilah skinnyfabs belajar aksen british, tidak seperti skinnyfabs yang memanfaatkan film untuk belajar bahasa Inggris, mungkin kebanyakan dari kita menonton film hanya melihat dari serunya film tersebut dan terjemahnya, namun jika kita gali ternyata ada kesempatan lain untuk kita bisa bahasa Inggris dari film ini terutama aksen british.

Tapi tidak hanya film harry potter untuk belajar bahasa inggris mungkin kita juga sudah menonton banyak film hollywood yang menggunakan bahasa Inggris jika kita benar-benar mempelajari bahasanya mungkin kita sudah lancar, ibaratkan pemeran dalam film-film ini adalah guru langsung dari inggris.

2. Dari Yutub

Segalanya sudah ada di yutub itulah zaman millenial, apalagi menngenai bahasa Inggris di yutub banyak jutaan tutorial belajar bahasa Inggris, berdasarkan penjelasan skinnyfabs di video dia yang berjudul “How I Learn British Accent” salah satu elemen dia bisa bahasa Inggris adalah dengan menonton video tentang Bahasa Inggris, untuk itu sudah saatnya bagi kita agar tidak membuang-buang kuota dengan menonton hal-hal yang tidak berfaedah.

3. Mempraktekan

Nah inilah yang sangat penting, percuma jika kita hanya belajar teori, cuman mendengarkan tapi tidak mempraktekan bahasa Inggris kita di kehidupan sehari-hari, belajar bahasa Inggris itu tidak perlu dibawa rumit sederhanakan saja, misalkan kita suka ngomong aku ingin makan, gantilah dengan bahasa Inggris ” I want to eat”.

Belajar Grammar memang harus, tapi jangan terlalu pusing dengan grammar karena bahasa Inggris itu tidak se kaku yang di bayangkan, ibaratkan kita pake bahasa Indonesia mana yang lebih enak buat ngobrol, pake bahasa Indonesia formal atau non-formal? pasti dong non formal.

Selama ini orang-orang begitu pusing dengan grammar sehingga jadi menghambat untuk belajar bahasa Inggris bahkan sampai tidak mempraktekan, orang inggris atau amerika juga pasti ngerti kok dan memaklumi, jadi intinya praktekanlah yang kita bisa jangan sampai tidak sekalipun.

Itulah rangkuman yang saya dapatkan dari penjelasan Andhik Wira bahwa dari mana dia belajara Bahasa Inggris. Mohon maaf apabila ada kesalahan.

Baca Juga : 
Biodata Dan Profil Lengkap Andhika Wira Si Jago Aksen British

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *